Mateo Musacchio Tak Sabar Hadapi Inter Milan di Derby della Madonnina

Mateo Musacchio Tak Sabar Hadapi Inter Milan di Derby della Madonnina

Grande Partita AC Milan melawan Inter Milan bakal tersaji di dalam lanjutan Serie A, Senin (18/3) jam 02. 30 WIB. Jelang pertandingan Derby della Madonnina ini, pemain bertahan AC Milan, Mateo Musacchio, mengakui sudah tidak sabar. Ia optimistis timnya bakal mendapat pencapaian baik.

“Ini minggu yang mengesankan, ” kata Mateo Musacchio pada Sky Sport Italia seperti dilansir dari Football Italia. “Kami sudah lama bersiap buat pertandingan itu. Laga derbi berbeda dari laga-laga lainnya. ”

Pemain bertahan AC Milan berusia 28 tahun ini paham persis arti vital Derby della Madonnina kali ini. Di samping pertaruhan gengsi, laga nanti jua bakal menjadi penentuan tempat pada klasemen sementara Serie A. Sekarang, ke 2 tim terpaut 1 angka. Tim yang dijuluki I Rossoneri ada pada tempat ketiga dengan 71 angka, sementara Inter Milan di bawahnya dengan 70 angka.

“Kami paham harus menjuarai laga nanti. Bukanlah cuma demi gengsi, melainkan jua buat tempat di klasemen, ” kata Mateo Musacchio lagi. “Aku tidak takut pada siapa saja. Kami hadir dari kondisi yang lain. Tapi, di partai derbi, hal itu tidak memiliki pengaruh. ”

Hal yang membikin pemain bertahan AC Milan dari Argentina ini optimistis, pasukan Gennaro Gattuso memperlihatkan penampilan bagus. Secara spesial, ia menyoroti jantung pertahanan yang ditempatinya.

“Kami memburu tempat ke 3. Kami sudah mendapatkan keseimbangan pada barisan defensif. Kebobolan cuma sedikit gol sangatlah vital dan kami mau melanjutkan hal itu, ” cetus Mateo Musacchio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *