Kalah Lagi, Kane Sebut Tottenham Kehabisan Alibi

Kalah Lagi, Kane Sebut Tottenham Kehabisan Alibi

Tottenham Hotspur mesti pergi lebih awal pada gelaran Piala Liga Inggris tahun ini. Tragisnya, Harry Kane dkk dihajar kesebelasan yang tampil dalam kasta turnamen lebih rendah, Colchester United FC via drama tembakan penalti.

Hasil ini jelas tak sempat diinginkan oleh para penggemar The Lilywhites. Maklum saja, sekitar 3 bulan yang lalu, mereka bermain pada laga pamungkas turnamen antarklub paling top di Eropa, Liga Champions. Sekarang, mereka dipecat tim kasta bawah di turnamen dengan tingkat gengsi yang rendah juga.

Kane mengatakan tak terdapat lagi alibi yang dapat dimanfaatkan untuk menutupi kebobrokan kesebelasannya di atas gelanggang. Apapun pembenaran yang sekarang dikemukakan, takkan ada artinya lagi, khususnya untuk para fans.

“Memang amat mengenaskan walau saya berpikir kami tak layak menerimanya. Cuma menang 2 kali dari 7 laga tentu bukanlah standar yang kami dambakan sebagai kesebelasan. Kami tak paham bagaimana caranya memenangkan pertandingan, ” katanya sebagaimana dilansir dari SkySports.

Penampilan jelek Tottenham Hotspur kompetisi musim ini jua berlangsung di liga. Dari 5 pertandingan terbaru, Spurs cuma satu kali menang. Catatan ini membikin mereka sekarang terdapat di tempat ke 7 klasemen sementara, terpaut 8 poin dari pucuk.

“Masih tersedia tidak sedikit peluang untuk membenahi seluruh ini. Kami bakal memulainya dengan laga vs Southampton penghujung minggu ini. Tentu ada yang mesti kami perbaiki dari rentetan hasil ini, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *